Pasang Iklan Disini

[CR7] Cristiano Ronaldo Punya Tugas Baru, Apa itu ?

♠ Posted by Unknown at 04.56
Cristiano Ronaldo Punya Tugas Baru, Apa itu?


Liputan6.com, Madrid : Cristiano Ronaldo baru saja menghantarkan timnas Portugal ke Piala Dunia 2014, Brasil setelah mengalahkan Swedia di babak play-off pekan lalu.

Ronaldo memiliki wajah tampan, pacar cantik dan harta belimpah tapi itu tak menyurutkan jiwa sosialnya. Hal itu terbukti ketika bintang Real Madrid itu peduli dengan kehidupan sosial di sekitarnya.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (23/11/2013), pemain yang berjuluk CR7 dikabarkan sangat memperhatikan anak-anak yang menderita penyakit yang cukup mematikan yaitu leukemia atau kanker darah.

Hal itu bermula saat Ronaldo terlihat berada di Studio Cadena Cope, tempat dimana anak-anak penderita leukemia menunggunya.

Disana, kekasih Irina Shayk itu langsung menyerahkan sebuah jersey Madrid dengan tulisan Ronaldo 7 di bagian belakang kepada masing-masing anak sambil berfoto bersama.

"Saya selalu tersedia untuk membantu anak-anak seperti mereka. Jika saya memenangkan Ballon d’Or, kalian semua (anak-anak penderita leukimia) akan datang ke pestaku," ujar Ronaldo.

Ronaldo menghadiri acara yang mempertemukan dengan anak-anak ini untuk sebuah misi, yaitu dia mendesak masyarakat untuk menjadi donor sumsum tulang agar membantu orang yang menderita penyakit ini. (Jef)

0 komentar:

Posting Komentar