Pasang Iklan Disini

Tak Bisa Lupakan Selena Gomez, Justin Bieber Lompat dari Tebing?

♠ Posted by Unknown at 04.44
Tak Bisa Lupakan Selena Gomez, Justin Bieber Lompat dari Tebing?Liputan6.com, Hawaii : Akhir-akhir ini Justin Bieber tengah dirundung banyak masalah mulai dari tertangkap tangan membuat grafiti di sebuah dinding pada bekas bangunan hotel saat di Rio de Janeiro, menendang bendera Argentina, sampai kedapatan menggelar pesta telanjang. Apakah semua masalah tersebut membuat Justin nekat lompat dari tebing? Atau karena belum bisa beranjak dari sang mantan kekasih, Selena Gomez?

Seperti yang dilansir dari People baru-baru ini, Justin Bieber terlihat mengumpulkan keberaniannya dengan dengan melompat ke laut dari tepi tebing yang cukup tinggi.

Rupanya tindakannya melompat dari atas tebing bukan dikarenakan penyanyi 19 tahun ini ingin melupakan semua masalah dan juga bukan karena tidak bisa melupakan sang mantan kekasih Selena Gomez.
Aksi nekatnya ini ia lakukan ketika berlibur ke pantai Hawaii, bersama beberapa sahabat dekatnya. Dengan hanya menggunakan celana pendek berwarna merah, Justin memberanikan diri untuk melakukan aksi yang cukup ekstrim.

Pelantun "PYD" ini naik ke atas tebing yang cukup tinggi ditemani teman-temannya. Ia kemudian berdiri di tepi tebing, terlihat agak ragu, sebelum akhirnya dengan berani melompat ke arah laut.

Justin tampak cukup puas dengan aksinya. Mantan kekasih Selena Gomez ini terus tersenyum bangga saat kembali ke tepi pantai. Ia bahkan memuji paparazzi yang sempat mengabadikan fotonya.
"Foto yang bagus paps," tulisnya sambil mengunggah foto hasil jepretan sang paparazzi. "Headline yang bagus," pujinya lagi saat aksi beraninya dijadikan berita oleh People.

Justin sendiri mengaku tidak peduli dengan pemberitaan negatif yang terus menyerangnya. Justin mengatakan akan terus melakukan apa yang ia yakini.

"Aku tahu siapa diriku, apa yang kulakukan di hidup ini dan pencapaianku. Aku akan terus memenuhi jalanku sebagai seorang penampil, penulis, artis dan manusia," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Aku bahagia dengan diriku sendiri." (Ars)

0 komentar:

Posting Komentar