Pasang Iklan Disini

Aktor Fast & Furious Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil California

♠ Posted by Unknown in , at 06.41
Aktor AS Paul Walker, yang membintangi serial Fast & Furious film action, telah tewas dalam kecelakaan mobil di California.
Walker, 40, adalah seorang penumpang dalam sebuah mobil sport Porsche didorong oleh seorang teman - yang juga meninggal - ketika jatuh utara dari Los Angeles.
Walker dikatakan menghadiri sebuah acara amal pada saat itu.
Dia membintangi semua kecuali salah satu film di Fast & Furious waralaba, keenam yang dibuka pada bulan Mei.
Walker juga membintangi drama suspense Jam, sebuah film yang ditetapkan untuk rilis bulan ini.
Departemen Los Angeles County Sheriff mengatakan kecelakaan itu terjadi di komunitas Valencia.


Wreckage of Porsche sports car that crashed into a lamp post in Valencia, Los Angeles. 30 Nov 2013Wreckage of Porsche sports car that crashed into a lamp post in Valencia, Los Angeles. 30 Nov 2013  
The red Porsche menabrak tiang lampu di Valencia, utara dari Los Angeles
 
 
 
 
 
Dikatakan deputi menemukan sebuah mobil dilalap api ketika mereka menanggapi laporan tabrakan . Dua orang ditemukan di dalam mobil itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian .
Gambar menunjukkan puing-puing terbakar keluar dari Porsche merah di pinggir jalan .
" Hal ini dengan hati yang benar-benar berat yang harus kami mengkonfirmasi bahwa Paul Walker meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat menghadiri acara amal untuk organisasinya Jangkauan Out Di seluruh dunia, " kata pernyataan di halaman Facebook sang aktor .Lanjutkan membaca cerita utama" Mulai Penawaran

    
Surga telah memperoleh Malaikat baru . Istirahat in Peace "
Vin Diesel Fast & Furious co - star
" Dia adalah seorang penumpang di mobil teman , di mana kedua kehilangan nyawa mereka . Kami ... tertegun dan sedih melampaui keyakinan dengan berita ini . ''
Universal Pictures juga mengeluarkan pernyataan , mengatakan staf studio yang " patah hati " oleh kematian Walker .
" Paul benar-benar salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati keluarga studio kami selama 14 tahun , dan kerugian ini menghancurkan kami , kepada semua orang yang terlibat dengan film Fast & Furious , dan banyak penggemar .
" Kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam dan paling tulus kepada keluarga Paulus . "
Walker memainkan agen rahasia Brian O'Conner di film Fast & Furious .
Film pertama dari franchise ini dirilis pada tahun 2001 dan ketujuh adalah dalam pembangunan .
Walker adalah salah satu protagonis terkemuka , bersama dengan Vin Diesel dan Michelle Rodriguez .
Diesel mengatakan dalam sebuah posting di Instagram : " Saudara Aku akan merindukanmu sangat banyak Saya benar-benar speechless Surga telah memperoleh Malaikat Istirahat baru in Peace . . . . "
 
Paul Walker (r) and Vin Diesel 

Fast & Furious bintang lain, rapper Ludacris, menulis: "roh rendah hati Anda terasa dari awal, di mana pun Anda diberkati kehadiran Anda Anda selalu meninggalkan jejak, kami sudah seperti saudara."

Walker mulai bertindak sebagai seorang anak muda ketika ibunya, model, membawanya ke audisi untuk iklan.

Setelah menyimpang jauh dari akting, ia mendapatkan terobosan besar ketika seorang sutradara ingat dia dari tahun sebelumnya, menemuinya dan memberinya peran dalam serial TV Touched by an Angel.

Walker kemudian memenangkan bagian berulang dalam sabun The Young dan gelisah sebelum pindah ke peran pendukung dalam film remaja di akhir 1990-an dengan Varsity Blues, Dia All That dan The Skulls.

Setelah sukses pertama Fast & Furious Film, Walker menjadi orang terkemuka untuk angsuran kedua ketika Vin Diesel putus.
 
Fast & Furious 6  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Diesel kemudian kembali, namun, dan franchise enam film telah menerima sekitar $ 2,4 miliar 1,5 miliar) di box office global. Serial ini tidak kehilangan daya tariknya, dengan angsuran terbaru, keenam, yang paling menguntungkan sejauh ini.

Angsuran ketujuh mulai syuting pada bulan September, tapi belum selesai. Itu telah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli.

Walker juga telah difilmkan Badai Katrina Jam drama, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Desember.

Film yang akan datang lain adalah Brick Mansions, sebuah remake dari film action Perancis District B13, untuk film studio Relativitas.

Relativitas Presiden Tucker Tooley mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Paul adalah seorang seniman yang sangat berbakat, dermawan dan teman setia."
 

0 komentar:

Posting Komentar