Pasang Iklan Disini

Ini Kesempatan Terbaik Chelsea Raih Gelar Sejak 2010

♠ Posted by Unknown in at 05.47
Ini Kesempatan Terbaik Chelsea Raih Gelar Sejak 2010Bek Chelsea Branislav Ivanovic menilai ini adalah peluang terbaiknya The Blues memenangi Liga Inggris sejak 2010. Menurut bek asal Serbia itu, Chelesea kini kembali stabil di bawah asuhan Jose Mourinho.

Chelsea terakhir kali juara Liga Inggris pada 2010. Saat itu, The Blues dilatih Carlo Ancelotti. Kini, klub milik taipan Rusia itu kembali dilatih Mourinho yang pernah memberikan John Terry dan kawan-kawan dua gelar Liga Inggris

"Pada saat ini, ya, ini adalah kesempatan terbaik kami untuk memenangkan gelar sejak 2010. Pada periode ini di tahun-tahun sebelumnya, kami selalu tertinggal banyak poin. Tapi, kami berada di sini sekarang dan ini memberi kami kesempatan untuk memenangkan gelar," kata Ivanovic di Sky Sports, Selasa (3/11/2013).
Chelsea kini berada di posisi dua dengan 27 poin. The Blues masih tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak klasemen. Di mata Ivanovic, kepercayaan diri timnya kini semakin tinggi menyusul hasil-hasil bagus yang mereka raih.

"Bagus rasanya ketika Anda pergi ke pertandingan dan merasa Anda berada di papan atas. Ini tidak seperti tahun lalu saat kami harus kehilangan banyak poin dan itu membuat kami di bawah tekanan dan segalanya jauh lebih sulit."

"Kami telah berkembang sebagai tim, tapi kami harus menunjukkan itu pada setiap pertandingan," ucap Ivanovic. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar