Pasang Iklan Disini

Dzeko Diincar Tiga Raksasa , Ini Kata Pellegrini !

♠ Posted by Unknown in at 05.50
Dzeko Diincar Tiga Raksasa, Ini Kata Pellegrini
Liputan6.com, Manchester : Bomber Manchester City Edin Dzeko jadi target transfer tiga raksasa Eropa. Meski demikian, Manajer Manuel Pellegrini tak berniat melepasnya Januari nanti.

Arsenal, Borussia Dortmund dan Inter Milan terus dihubungkan dengan Dzeko. Ketiganya butuh striker papan atas. Dzeko sendiri sedang galau di City. Pasalnya, ia terus menjadi pemain cadangan.

Pemain Bosnia-Herzegovina itu baru tampil 14 kali di semua kompetisi dan melesakkan tujuh gol. Ia juga tak pernah jadi starter di Liga Inggris sejak akhir September. Mantan pemain Wolfsburg itu kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo.

"Tidak, Dzeko tidak akan dijual. Saya percaya padanya sebelum musim dimulai dan kepercayaan itu tetap sama sampai sekarang," kata Pellegrini di Sky Sports, Selasa (3/11/2013).

"Sangat penting bagi klub ini untuk memiliki skuat yang bagus karena kami memiliki banyak pertandingan dari sekarang sampai April. Dan jika kami ingin memenangkan trofi, maka kami perlu pemain penting."
"Mungkin saat ini Dzeko tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tapi dia tetap menjadi bagian penting dari skuat," ucap Pellegrini.

0 komentar:

Posting Komentar