Pasang Iklan Disini

Barcelona Siap Tampung Pemain Asal Belanda , Robin Van Persie !

♠ Posted by Unknown in , at 02.02
MANCHESTER, KOMPAS.com - Barcelona dikabarkan bersiap menampung striker Manchester United (MU), Robin van Persie, pada Januari mendatang. Hal itu diberitakan Sports Direct News, pada Sabtu (7/12/2013).

Media yang berbasis di London itu melansir, Van Persie mulai tidak bahagia berada di Old Trafford, markas MU. Ditambah, perjalanan Setan Merah musim ini di Premier League tidak bagus. Sampai pekan ke-15, sang juara bertahan hanya berada di urutan ke-9 Premier League.

Situasi yang dialami Van Persie ternyata tercium Barcelona. Klub raksasa asal Spanyol itu dikabarkan siap memberikan tawaran kepada MU jika ingin melepas Van Persie pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Barcelona membutuhkan penyerang berpengalaman demi memperkuat lini depan. Apalagi, pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, sedang berkutat dengan cedera. Van Persie dianggap cocok mengisi salah satu posisi striker Barcelona.

Akan tetapi, jika berniat mendatangkan Van Persie pada Januari mendatang, maka Barcelona harus membuang salah satu pemain dari skuad tim utama. Pasalnya, saat ini Barcelona telah mendaftarkan 25 pemain untuk tampil di Liga BBVA. Jumlah tersebut merupakan batas maksimal bagi klub Liga BBVA untuk mendaftarkan pemainnya.

0 komentar:

Posting Komentar