Pasang Iklan Disini

Saya bisa bermain lebih baik, memperingatkan Bale

♠ Posted by Unknown in at 06.01




Gareth Bale mengatakan masih ada lagi yang akan datang dari dia meskipun mencetak " sempurna " hat-trick untuk Real Madrid pada Sabtu .




The Wales internasional, 24 , mencetak gol dengan kepala , kiri dan kaki kanan dan juga memberikan satu assist untuk Karim Benzema dalam kemenangan 4-0 atas Real Valladolid .
" Saya mencetak tiga gol tapi saya berharap untuk melakukan lebih baik , " kata Bale .
" Saya ingin terus meningkatkan dan bekerja keras selama pertandingan dan pelatihan . "
Bale berjuang dengan cedera paha lama setelah bergabung dengan Real dari Tottenham untuk £ 85m ( 100m euro ) pada bulan September .
Tapi karena mulai 2-1 El Clasico kekalahan ke Barcelona pada 26 Oktober , ia telah dinobatkan di Carlo Ancelotti pertama 11 di setiap pertandingan sejak , mencetak delapan gol .
" Saya sangat senang di sini , " katanya kepada situs resmi Real . ( eksternal ) " Aku butuh waktu untuk beradaptasi setelah tidak memiliki pra - musim tapi aku membaik sekarang .
" Segala sesuatu yang saya harapkan menjadi kenyataan . Para fans dan klub luar biasa . "
Ancelotti memuji kinerja Bale dan percaya bahwa dia sekarang sepenuhnya menjadi hidup menetap di Madrid .
" Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami , " katanya .
" Saya pikir masa tugasnya adaptasi berakhir . Ia melakukan dengan baik , ia yakin dan sangat penting bagi kami . Ia melakukannya dengan sangat baik . "
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo telah mencetak 32 gol dalam 22 penampilan musim ini , meskipun ia absen pada pertandingan Sabtu dengan cedera hamstring ringan , dan Bale yakin rekan satu timnya harus memenangkan Ballon d'Or pemain dunia tahun ini penghargaan tahun .
" Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia layak Ballon d'Or , " tambah Bale .

0 komentar:

Posting Komentar